Pengaruh Harga dan Citra Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sarung Sutera (Studi Kasus Toko Piala Sutera Sengkang Kabupaten Wajo)

Authors

  • Hartawati STIE Makassar Maju
  • Hasnidar STIM Makassar Maju
  • Adi STIM Makassar Maju

DOI:

https://doi.org/10.59903/ebussiness.v3i2.78

Keywords:

harga produk, citra produk, keputusan pembelian, sarung sutera

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui, apakah harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sarung sutera pada Toko Piala Sutera Sengkang, apakah citra produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Sarung Sutera pada Toko Piala Sutera Sengkang, apakah harga dan citra produk berpengaruh positif  terhadap keputusan pembelian Sarung Sutera pada Toko Piala Sutera Sengkang.

Populasi penelitian ini adalah para konsumen yang telah melakukan pembelian produk sarung sutera pada Toko Piala Sutera Sengkang yang jumlahnya tidak terhitung.Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Rumus Rescoe dengan hasil 60 responden. Teknik analisis data adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji hipotesis

Hasil penelitian adalah menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, citra produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, harga dan citra produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Published

31-12-2023