Tentang Jurnal Ini

Jurnal bisnis adalah jurnal peer review bilingual yang diterbitkan dua kali setahun oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Polewali Mandar (ITBM Polman). Jurnal bisnis ditujukan untuk memfasilitasi pemahaman yang lebih baik tentang ilmu bisnis berbasis riset di kalangan sivitas akademika dan peneliti sehingga dapat memberikan kontribusi dan pengaruh bagi dunia ilmu bisnis

Terbitan Terkini

Vol 2 No 2 (2022): Jurnal E-bussiness Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Polewali Mandar
					Lihat Vol 2 No 2 (2022): Jurnal E-bussiness Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Polewali Mandar

Jurnal Jurnal E-bussiness Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Polewali Mandar ini sejalan dengan visi dan misi ITBM Polman. Menjadi pusat pendidikan tersier untuk pembangunan pedesaan dan perkotaan di kawasan Timur Indonesia paling lambat 2030. 

Fokus pada jurnal ini memuat hasil penelitian pada bidang bisnis meliputi manajemen pemasaran, sumber daya manusia, keuangan & aplikasi pasar modal, bisnis syariah, kewirausahaan, kemitraan, dan operasional termasuk logistic. Jurnal ini dipublikasikan dua kali dalam setahun yaitu Juni dan Desember. Bagi para akademisi dan praktisi yang ingin berkontribusi pada jurnal silahkan mengirimkan artikel melalui Operational Journal System (OJS). Editor akan segera membantu dalam proses review sampai dengan adanya keputusan artikel diterima atau ditolak sesuai arahan dari reviewer. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan melihat panduan untuk melakukan pengiriman jurnal. Anda bisa menghubungi editor dan redaksi jika membutuhkan bantuan.

Diterbitkan: 19-12-2022

Terbitan Utuh

Artikel

Lihat semua terbitan